Kiai Muhammad Mughits Peringatkan Ummat Islam Tentang Bahayanya PKI

Diposkan oleh Ramadlan Anekahosting on Rabu, 27 Mei 2020
Ramadlan Anekahosting ::. Kiai Muhammad Mughits Peringatkan Ummat Islam Tentang Bahayanya PKI
Kiai Muhammad Mughits Kiai Muda yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah ini sebelumnya memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk tidak hanya membatasi sosial masyarakat terkait corona, namun juga memenuhi kebutuhan rakyat, karena tidak mungkin rakyat hanya dibatasi, dilarang bekerja dan berkumpul bahkan keluar rumah namun kebutuhan hidup mereka tidak dipenuhi, maka yang akan terjadi bukan menyelesaikan masalah, namun membuat masalah baru, rakyat akan kelaparan atau bahkan bisa mati jika tidak dipenuhi kebutuhannya. Dan faktanya ternyata sampai saat ini pemenuhan kebutuhan dari pemerintah ternyata tidak ada, janji-janji yang disodorkan ternyata sampai saya menulis tulisan ini hanyalah janji belaka. tidak ada namanya pemenuhan kebutuhan bahkan hanya sekedar bantuan saja masih sangat minim dan itupun hanya segelintir orang saja, dan saya sendiri hanya mendengar, tanpa tahu faktanya jikalau bantuan itu ada.

Kiai Muhammad Mughits juga sebelumnya pernah menyatakan bahwasanya dirinya menolak keputusan pemerintah, NU dan MUI yang memerintahkan agar menutup masjid, beliau kiai muhammad mughits tidak sependapat apabila masjid ditutup. menurut Kiai Muhammad Mughits mereka yang punya penyakit menular saja yang tidak boleh ke masjid, sedangkan yang sehat harus tetap ke masjid terutamanya pas akan melaksanakan ibadah shalat jum'at.

Tidak lama ini Kiai Muhammad Mughits lagi lagi memberikan pernyataan yang isinya memberi peringatan kepada ummat islam akan bahayanya PKI, yang mana PKI sekarang rasa rasanya semakin jelas dan semakin berani, bahkan isu PKI sekarang ini semakin banyak dibicarakan oleh masyarakat.

Menurut Kiai Muhammad Mughits PKI itu memang bahaya, ideologi PKI seharusnya tidak ada lagi baik di dunia apalagi di indonesia ini, namun sekarang banyak orang-orang yang malah mulai menghidupkan ideologi PKI, bahkan dulu pernah juga ABRI diminta untuk meminta maaf kepada keluarga PKI, hal itu juga salah satu jalan cara mereka menutupi kesalahan PKI di masa lalu dan bermaksud merubah seakan-akan PKI adalah kelompok yang terdhalimi. Hal itu terjadi bukan tidak ada sebab, ada upaya begitu berarti sudah ada orang-orang PKI yang menduduki kursi pemerintahan. Namun sayangnya ummat islam masih santai-santai saja, seakan akan tidak ada kejadian apa apa, padahal hal ini sangat bahaya.

PKI Tidak Boleh Hidup Lagi Di Republik Indoneisa Ini

PKI jelas sudah bahwasanya sangat bahaya, baik kepada kedaulatan negara maupun terhadap agama, dan bukan hanya kepada agama islam, sebenarnya membahayakan semua agama, walau yang utama adalah agama islam, karena mulai masa pemberontakan PKI muslimlah yang paling banyak berperan dan ummat islam yang ada di garda terdepan menghalau PKI, jadi PKI dendam dan pastinya ummat islam adalah sasaran utamanya.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar