Para Pecinta SEO Bersaing di Kontes SEO Anekahosting.com

Diposkan oleh Ramadlan Anekahosting on Senin, 29 Juli 2013
Ramadlan Anekahosting Para Pecinta SEO Bersaing di Kontes SEO Anekahosting.com
Sebelumnya saya sudah memosting artikel yang berjudul Ramadlan Fighter Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia dan Postingan kali ini menjelaskan banyaknya blogger yang mengikuti Kontes SEO tersebut,baik yang masih pemula (Blogger Newbie Seperti saya) maupun Blogger yang sudah lama dan banyak pengalaman terutama mengenai SEO.
Kontes SEO memang tidak seharusnya dimasukkan kepada postingan SPAM karena Kontes SEO adalah ajang yang menentukan keahlian seorang blogger dalam mengoptimasi blognya,saya tidak setuju banget kalau Kontes SEO dilarang,namun sekarang ini saya tidak akan membahas alasannya,begitu mengenai alasan kenapa diadakan Kontes SEO,Manfaat Kontes SEO,Bahaya Kontes SEO,Trik Agar Menang dalam Kontes SEO atau lainnya yang bersangkutan dengan Kontes SEO,saya hanya akan berbagi Informasi bahwa dalam Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia banyak para pecinta SEO yang ikut,dan mereka adalah para blogger yang sudah banyak pengalaman mengenai SEO dan Kontes SEO,sehingga Blog yang Masih Baru Seperti Saya jadi kerepotan untuk melawan mereka,apalagi Blog saya yang saya persiapkan untuk melawan mereka masih sangat tidak memenuhi syarat,karena sedikitnya traffic pengunjung dan sedikitnya Backlink.
Blog saya (Blog Ramadlan Fighter | Blog Terbaik di Indonesia) saat ini sangat malang nasibnya,karena postingannya selain sudah di copas orang lain dan sekarang posisinya di serp google cukup memprihatinkan,namun walaupun begitu saya masih tetap berusaha untuk bersemangat,karena semangat yang kuat dan kokoh adalah modal utama dalam berkompetisi.
Lalu apakah anda juga mengikuti Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia?
Bagaimana posisi postingan anda?
dan apakah anda berkenan sharing pengalaman di Blog Ramadlan Anekahosting ini?
Jika anda berkenan silahkan anda tinggalkan komentar anda,dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesedian anda. dan jangan lupa untuk mendukung saya dengan mengunjungi postingan Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar